RSS

Andai Kali Ini Aku Bisa Bicara

22 Mei

Kamis, 13 Januari 2011 

Hari di mana seharus.ny ak senang, bahagia dan dapat tersenyum karna masih dapat melihat diri.ny..
Tapi hari inilah juga aku tidak dapat menahan air mata yang telah ku pendam dalam hati..
Hari di mana air mata ku keluar lagi.. :’|
..
Entah mengapa kali ini aku tidak bisa menahannya lagi.. (?)
..
Pagi baik.baik saja..
Siang, pulang sekolah ..
Tercekat . Tak bisa mengeluarkan kata – kata saat aku melihat dan ditingalkan begitu saja , jalan di belakang seperti pelayan bahkan BABU! (kata anak – anak) .Sakit memang . Ingin ku ungkapkan rasa yg sebenarnya kepada.mu , tapi TAK MUNGKIN !
..
Status ku dengan DIA adalah TEMAN! Dan akupun mulai menganggap DIA lebih dari TEMAN . DIA , seseorang yang juga dapat mengisi hari – hariku bersama dengan senyuman, canda, tawa, cerita, bahkan tangisan . :’)
..
Tapi entahlah mengapa rasa itu muncul di hati.ku saat aku mendapatkan informasi, pertanyaan, dan bahkan ejekan sekaligus yang terlontar dari mulut teman – teman yang menyadari akan sikap.ny kepada mu .
BEDA! KAMU DI ANGGAP APA?! Selalu itu yang ku dengar .
ANEH . Hanya itu yang dapat ku rasakan..
Tak mungkin aku terlalu berfikir jauh, karna DIA adalah teman baik.ku .
Aku hanya dapat berkata “BIARLAH . DIA TEMAN BAIKKU”
..
Satu, dua, tiga kali..
Dan bahkan kini berkali – kali dan banyak kali .
Entah berapa kali ak mendengar dan menerima omongan seperti itu dari teman seangkatan, maupun angkatan atas.
Hmf,-

Memang aku tidak tau apa yang biasanya terjadi di antara kalian..
Tapi yang LAIN tau (?) Banyak informasi, omongan pertanyaan..
“Ya Allah kamu di anggep apa sama dia?”
“Dia nganggep pacarnya apa emang?kok bisa kyak gitu sih?!”
“Kamu itu mau aja di gituin, klo aku ya pasti marah!”
“Jadi orang kok diem aja seh kamu ayya’ ! ngomong gitu loh!”
“Kamu mungkin gak ngrasa . Tapi kita yang lihat loh ngrasa! Tau . Kasian . Ngomong gitu lo!”
“Sampe’ kyak gitu kamu masih diem ajaa??!! Gak sadar a kamu itu ayya’??!!”

Y ampun..
Knpa bnyak omongan kyak gitu seh?!
Knapa emang? Ada yang salah?
Dia teman baikku, aku tidak ingin berfikir yang aneh” tentang dia..
Sekarang dan sampai kapanpun . Semuanya TERSERAH .
Terserah mereka mau bilang apa .
Karna DIA TEMAN BAIKKU :’)
Aku tak ingin berfikir yang aneh” tentang dia..
Aku ingin kita berteman dengan baik . Tanpa ada prasangka buruk . bahkan omongan aneh sekaligus .
..
Y Allah..
Sudah cukup . jngan ada omongan, dan pertnyaan sperti itu k aku…
..
Ya Allah..
Andai Saja Kali Ini Aku Dapat Bicara .
Andai aku dapat cerita terus terang dan tanya yg sebenar.ny k dia..
Aku sayang kalian..
Aku gak pengen punya pikiran yang aneh” tentang kalian..
Tapi kenapa semakin lama, semakin banyak omongan seperti ini??
..
Tolonglah mengerti keadaan..
Aku kan berusaha jaga perasaan ini untuk.kalian..
Apakah kalian juga bisa ?

 
 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: