RSS

First Blog

22 Mei

Blog ini merupakan blog prtama aku, menggunakan wordpress🙂
Yah ! masih sangat sederhana . Karena baru pertama kali menggunakan wordpress, dan gak ada yg ngajari >.<
Dalam Pengembangan blog ini sih masih bertahap, dan masih perlu belajar banyak menggunakan wordpress, awal.ny pngen coba” .
Semoga awal percobaan ini tidak sia”, dan minimal berhasil dah, karena blajar sendiri tuh susah >o<
Jadi Bismillah aja deh buat blog ku yg satu ini😀

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Mei 22, 2011 in Saya Orang ! :D

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: