RSS

Suatu Hari Nanti Kau Akan Mengerti

22 Mei

Hemb..
Hari Rabu .
Angin Kencang..
Mengingatkanku pada saat itu..
..
Saat Dimana KAMU dan AKU bisa bicara dan cerita lepas . tanpa beban .

Ingin rasanya kembali ke masa itu . tapi TAK MUNGKIN! kini AKU hanya bisa mengenang saat – saat indah bersamamu DULU..
..
KAU mampu membuat ku tertawa lepas . cerita dengan lepas . dan kamu pun mampu membuatku menangis pada saat itu..
hmb!
Ada satu keinginan untuk melupakan hal itu dan mulai melihat serta membuka lembaran baru .
Sebuah awal pertemuan yg menyenangkan bagiku . juga merupakan kenangan manis yang mampu membuat ku menangis pada malam itu..
..
Ada yang ingin ku sampaikan padamu saat itu..
Ada kesal, dan amarah di hatiku . Kehadiranmu yang membuatku bahagia,tersenyum,dan mampu membuat ku tertawa lepas karnamu..
Membuat awal prasaan kecewa, kesal, dan amarah yang ada di hatiku padam luluh akan perasaan ku terhadapmu..
..
Waktu berlalu begitu cepat..
Dan sekarang di benakku hanya ada kata ANDAI .
Andai saat itu aku mampu bicara..
Andai saat itu aku mampu menangis di hadapanmu..
Andai saat itu aku mampu menjelaskan semua perasaan yang kupendam..
Andai saat itu kau tau aku ingin menatap mu..
Andai saat itu kau tau ingin ku memilikimu pada saat itu..
!!!!
ANDAI . ANDAI . ANDAI .
Hanyalah kenangan lalu!!
..
Telah ku pendam rasa ini terhadapmu..
Dan hanya dapat mengungkapkan rasa itu hanya dalam hati..
..
Ku tau itu masa lalu..
Kenangan antara AKU dan KAMU..
Kini hanya dapat dikenang dalam hati..
Berharap diantara kita masih mengingat kenangan” indah bersama pada saat itu..
Tak banyak kata yang ingin ku sampaikan saat ini padamu..
“Suatu Hari Nanti Kau Akan Mengerti” sebuah kata yang inggin ku sampaikan dan ungkapkan padamu..
..
KINI masa itu LALU..
KAU hanyalah kenangan..
KINI ku tlah menemukan pengganti di hatiku..
Seseorang yang aku sayang..
Dan berharap DIA tidak akan mengecewakan ku seperti masa LALU..
..
Memang awal..
Perasaan dalam hatiku blm bisa menerimanya..
Tapi, saat ku sadari..
DIA lah seseorang yang ku nanti selama penantian ku..
Seorang yang aku sayang..
Seseorang yang mampu membuat ku tersenyum dan tertawa..
Seseorang yang mampu membuat melupakan masa” itu..
..
AKU harap seseorang itu tdak mengecewakanku seperti saat” di masa lalu..πŸ™‚
..
JUJUR kini..
memang dulu perasaan terhadapmu tak dapat kulupakan begitu saja..
dan bahkan sekarang, bertemu, menyapa, dan ngobrol dengan mu..
aku canggung . kaku . tak seperti sebelum”.ny . bahkan ada perasaan malu .
entah mengapa (?)
..
KINI..
Hanya satu DIA . tak ada yang lain dan juga KAU .
Memendam kisah lalu dengan membuka lembaran baru dengan.ny..πŸ™‚
..
KINI..
Dalam benak.ku untuk KAMU ::
“Suatu Hari Nanti Kau Akan Mengerti bagaimana perasaan.ku yg ingin ku ungkapkan pada saat itu..”
..
KINI
Dalam benak ku untuk DIA ::
“Suatu Hari Kau Akan Mengerti kalau aku sayang kamu , dan kau akan mengerti hadirmu di hatiku..πŸ™‚ “

 
 

Tinggalkan Balasan

 
