RSS

Cinta yang Berbeda

26 Mei

Cinta memang tidak harus memiliki..

Bukan melepaskannya yg membuat hatiku luka..
Telah aku ubah rasa sayang yg ada menjadi beda..
Bagiku setelah sekian lama waktu berlalu..
Kamu telah menjadi separuh dr nafas kehidupan.ku…
..
Kadang aku merasa benci bila menyadarinya..
Setiap sehari tak kudengar beritamu..
Serasa hilang..
Kakimu seolah ringan berlari menjauhiku..
Dan hatiku serasa terjerat dr jarak..
Ahh….aku tidak mau meminta belas kasihmu..
Karena itu hanya membuat aku semakin terluka..
Aku hanya ingin kamu tau..
Kamu tidak perlu membalas rasa itu..
Hanya untuk kamu tau..
Suatu saat nanti kamu akan mengerti..
Cinta yg aku berikan untukmu..
..
Karna Kau Tau..

Kebahagiaan terbesarku adalah melihatnu bahagia..
Kesedihan terdalamku adalah melihat kamu terluka…

 
9 Komentar

Ditulis oleh pada Mei 26, 2011 in This Is Me This Is My Story :)

 

9 responses to “Cinta yang Berbeda

  1. Peri Mati

    Mei 26, 2011 at 2:36 pm

    Emm, terlalu polos yaaa.

    Mampir-mampirlah ke t4 saya🙂

     
    • auliakurnia

      Mei 26, 2011 at 2:46 pm

      hehe, draf dri isi hati aja kok, yg post laen.ny jga ada🙂 . okedeh🙂

       
      • Peri Mati

        Mei 30, 2011 at 9:31 am

        dipoles dikit biar keren, siapa tahu ada penerbit lewat🙂

         
      • auliakurnia

        Juni 5, 2011 at 4:51 pm

        heh iya masih dalam rangka menulis dari isi hati aja. blm bsa smpe’ yg terlalu keren gitu. hehe..
        btw, aku bisa panggil sapa nih ?

         
  2. Peri Mati

    Juni 7, 2011 at 3:18 pm

    Aria, saja. Salam kenal🙂

     
    • auliakurnia

      Juni 10, 2011 at 12:26 pm

      oke🙂 mas aria ya brarti..
      salam knal juga🙂
      aku biasa d panggil aya’ tw Lia..

       
  3. Peri Mati

    Juni 12, 2011 at 2:48 pm

    Aduuuh. Okey, Lia tapi saya perempuan kok😀
    Jadi panggil saya Kak Aria saja🙂

     
    • auliakurnia

      Juni 19, 2011 at 11:38 am

      hehe maaf ya kak..’
      aku gak tau soalnya..
      oke deh kak Aria🙂

       
      • Peri Mati

        Juni 21, 2011 at 4:02 am

        🙂

         

Tinggalkan Balasan

 
