RSS

Alamat Distro Malang

10 Jun

Posting kali ini, adalah jawaban untuk alamat distro di Malang dari pertanyaan teman – teman sekolah  saya yg berasal dari luar kota Malang .

ALAMAT DISTRO MALANG

1. Heroine Exp — Jalan Semeru 70, Malang
(ini tuh di deketnya Stadion Gajayana, jadi dari stadion, nyebrang jalan, trus jalan terus ke arah barat sampe nemuin ada plang bertuliskan Heroine, sampai deh)

2. Inspired — Jalan Soekarno Hatta D-551, Malang
(dari Universitas Brawijaya, terus aja lewat jembatan. Teruuuuus sampe di arah kirimu  ada bangunan berplang Inspired)

3. Couple — Ruko Hamid Rusdi Kav. 3, Malang
( deket bunderan smp5, ke arah pasar bunul, kanan jalan —> dket rumahku )

4. Knuckle — Mayjen Panjaitan 91E, Malang (dari Unibraw lagi, terus aja ke arah timur, pasti ketemu deh, secara itu kan emang jalan panjaitan hehe)

5. Pastbrik? — Ruko Soekarno Hatta Bussiness Centre Kav. 29, Malang
(satu deretan sama Inspired, cari aja)

6. Coupe — Jalan Kesatrian Terusan Ruko 4, Malang
(menyusul yah deket perempatan lampu merah PM abis lapangan rampal —)

7. Ruang Pamer — Ruko Pendowo, Jalan Mayjen Panjaitan No. 225, Malang
(senasib sama Knuckle tadi)

8. D’BLU — Jalan Mayjen Panjaitan 131, Malang
(ya, satu jalan lah ama Knuckle dan Ruang Pamer)

9. Lime Tee Shophouse — Jalan Bungur No. 45 Kav. 2, Malang
(Bungur itu kalau nggak salah Sukarno Hatta itu teruuuuus aja deh.. aduh,  tau cengger ayam kan? tau bakso gong? naah.. dari bakso gong ke arah kiri.. teruuus aja.. entar di sebelah kanan bakal keliatan deh ni distro . )

10. Realizm — Jalan Wilis 25, Malang (Deketnya pasar buku bekas Wilis)

11. Insilence — Dieng Plaza 2nd Floor, Malang
(pasti tau kan plasa dieng?)

12. Otherside — Matos GS 65 1-2, Jalan Veteran 2, Malang
(masa nggak tau matos? itu lo, mall di depan kampus UM – Universitas Negri Malang)

13. Hobid — Jalan Bandung 18 A, Malang
(ini juga di daerah deket-deket kampus UM)

14. Redsyif — Jalan Trunojoyo 42, Malang
(deket stasiun Kota Baru.. di deretannya situ deh..)

15. 4UL — Veteran 25, Malang
(perempatan ITN, di pojok seberangnya Unibraw)

16. 19District — Jalan Aries Munandar 109, Malang
(pnjelasan menyusul)

17. M Store and Clothing Company — Jalan Mayjen Panjaitan 131, Malang
(Unibraw)

18. Bandung Sport — Jalan MT Haryono 98, Malang
(sebelum dinoyo daging deh.  situs: bandungsport.com)

19. The Reds — Jalan MT Haryono 116 Malang
(kalo dari arah Batu ya sebelumnya Bandung Sport)

20. Foolproof — MOG 2nd Floor 66
(Pasti tau MOG kan ?)

21. Elevennine — Ruko Taman Borobudur Indah, Jalan Puncak Borobudur Kav. 8, Malang
( deket monumen tgu pesawat sukarno hatta itu.. masuk ke arah griya shanta.. di deretan ruko² itu deh)

22. No Way Out — deketnya ABM (di Jalan Candi Mendut  )

 
10 Komentar

Ditulis oleh pada Juni 10, 2011 in Question ? --> Answer :D

 

10 responses to “Alamat Distro Malang

  1. tian

    Desember 30, 2011 at 2:16 pm

    thx info, tp sy plg sering d heroine,krn slain dkt,tmpat.x cozy,brg2.x gk pasaran, dan yg plg bkin betah PELAYANAN GAK LEBAI

     
  2. John William Abagnale

    Agustus 3, 2012 at 7:44 am

    mmmm…..kalo menurut kamu dmn yg paling bagus diantara smua distronya

     
    • auliakurnia

      Juni 28, 2013 at 6:10 am

      inspired bagus😉

       
      • dhani coy

        Januari 7, 2015 at 3:51 am

        minta nomor teleponnya inspired donk q mau beli jaket nisch

         
  3. karina

    Maret 7, 2014 at 7:36 am

    Visit our stores:
    D’Faddist Store Malang (Open from 9:00am-10pm everyday):
    • Ruko Sigura-gura Megah, Jalan Bend. Sigura-GuraBlok D no. 7, Malang, Indonesia. (Ph: 0341-553777)
    • Ruko Dinoyo Megah-Kav. 5 Jl. MT. Haryono no. 115, Malang, Indonesia. (Ph: 0341-575377)

     
  4. Surya

    Desember 27, 2014 at 6:05 am

    Awake Project dmna ?

     
  5. Refi Btx Kids

    Maret 17, 2015 at 10:56 am

    martyr d mn gan??

     
  6. Ivan Febriawan

    Juli 21, 2015 at 8:37 am

    Mba, ada IG/twitter/fb nya Invisible di suhat ?

     
  7. fadhil

    Desember 17, 2015 at 11:54 am

    sam ono distro anyar
    @VINDICATOR SEVEN
    [lek umak tekok arah batu samen tekok junrejo terus…lek umak wes anjok sengkaling food festifal SFF la…ndek sebelahe pas ono plang beertuliskan VS[VINDICATOR SEVEN]]

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: