RSS

Selasa, 13 Maret 2012 – 21:21 p.m

13 Mar

Banyak orang mengatakan “Cinta Tak Harus Memiliki”. Masing – masing personal mempunyai presepsi yang berbeda – beda. Seperti halnya aku yang memiliki jalan pemikiran mengenai kalimat yang mungkin kini sedang kualami “Cinta Tak Harus memiliki” .

..

Malam ini Selasa, 13 maret 2012 – 21:21 p.m

Postingan kali ini saya terbitkan tepat pukul 21:21 p.m “Untuk Kamu Seseorang Yang Saya Nantikan”

..

1 tahun 2 bulan 20 hari ku jalani kisah ini bersamanya :’)

Dia yang aku sayang dan sangat berarti..

Seseorang yang  mengawali untuk memilihku, dan menerima apa adanya diriku..

Seseorang yang mampu membuat aku mengerti arti indahnya kehidupan..

Seseorang yang mampu memberi setetes cinta dan kesetiaan suci penuh kasih kepadaku..

Seseorang yang mampu menguatkan aku untuk berdiri dikala aku jatuh..

Seseorang yang mampu menuntun langkah mimpiku..

Seseorang yang mampu membuatku bahagia dan nyaman ketika aku bersamannya..

Seseorang yang mampu membuatku mengerti arti hadirnya cinta terindah..

..

Entah mengapa (?) tak perlu membutuhkan waktu yang lama untuk belajar mencintainya dan menanamkan benih rasa sayang yang ada dalam hati untuknya..

Perasaan yang tak dapat kuungkapkan saat aku berada disampingnya.. :’)

..

Entah perasaan apa yang sedang menyelimutiku pada malam itu. Malam dimana aku tak mampu mengungkapkan segala rasa yang ada di dalam hati saat kau mengambil keputusan untuk mengakhiri kisah ini.. :’/

Tercekat. Tak dapat mengungkapkan satu patah kata yang ada dibenakku.

Sesaat kemudian air mata ini menetes, menyadari perkataanmu yang langsung menjatuhkan aku di tengah dinginnya malam yang mencekat..

Aku tak tau apa yang ada dibenakmu saat itu  .Aku hanya mampu menangis dan mengucapkan “Jangan Pergi Sayang”..

Aku berdiri layaknya butiran debu ditengah malam dingin yang mencekat..

Seolah terbangun dari mimpi indah yang telah aku nantikan selama ini..

..

Jangan Pergi Sayang..

Hanya itu yang dapat aku katakan pada saat itu..

Langkah kakimu seolah ringan untuk meninggalkan aku yang memendam rasa sayang yang sangat mendalam untukmu..

Pernahkah kau merasakan bagaimana rapuhnya perasaanku saat kau tinggal pergi ?

Air mata ini jatuh tepat dihadapanmu, menatap kedua mata seseorang yang sangat berarti untukku..

Namun aku sadar, mungkin baginya aku tak berarti..

..

Ya Allah berikan aku kemampuan untuk menjaga perasaan yang kumiliki saat ini, dan berikan hikmah yang sangat berarti dari setiap langkah perjalan hidupku.. :’)

Ya Allah ijinkan aku bersamanya..

..

Aku sayang kamu..

Mungkinkah kini perasaanmu sama denganku ?

..

Sayang aku tau, kini telah berbeda..

Aku juga mengerti, perasaan orang berbeda – beda dan aku tidak berhak untuk memaksakan kehendak untuk ingin kembali bersamamu seperti dulu..

Kamu tau? ada perasaan malu untuk memulai walau sekedar menanyakan keaadaanmu saat ini..

Sayang aku tak tau apa yang harus aku lakukan untuk saat ini selain hanya menunggu dirimu.. :’)

..

Cinta tak harus memiliki, kini aku mengerti arti kalimat itu..

Di sini aku hanya mampu untuk menunggu dan memendam perasaan ini walau hanya dalam hati, dan tak tau apakah perasaan ini kelak akan terbalaskan oleh dia yang akan kembali hadir untukku..

16 November 2010 :’)

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada Maret 13, 2012 in This Is Me This Is My Story :)

 

2 responses to “Selasa, 13 Maret 2012 – 21:21 p.m

  1. therzian

    November 21, 2012 at 12:47 pm

    keep smile,,

    and move on🙂

     

Tinggalkan Balasan

 
